Motto

Firman-Mu itu Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Jumat, 07 September 2012

Renungan Harian


" Koleksi Renungan Harian "


"BERJAGA - JAGALAH..." Hari Tuhan datang spt pencuri. Berbahagialah hamba yg didapati tuannya sdg melakukan tugasnya..." Mari kt sll berjagah siap sedia dlm hidup kita.

"Yesus: "jk kamu yg jahat tahu mmberi yg baik kpd anak2mu, apalg Bapamu yg di surga." Allah yg Mahabaik akn mmbr yg trbaik tuk kita. Mari kt buka hati untuk Tuhan. Pohon yg baik akn mnghsilkn buah yg baik, sdgkn pohon yg tdk baik akn mnghsilkn buah yg tdk baik. 



"Mungkinkah sst yg baik dtg dari Nasaret??" Itulah kata2 St. Bartolomeus Rasul. Tp stlh brjmpa dg Yesus, Bartolomeus mnyatakn imannya kpd Yesus: "Rabbi, Engakau sungguh Putera Allah.." Mat mrayakan pesta St. Bartolomeus Rasul.
  • Lalu ia menunjukkan imam besar Yosua berdiri di hadapan Malaikat TUHAN, dan Setan berdiri di sisi kanan untuk menuduhnya. Tuhan berkata kepada Setan," Tuhan menegur Anda, Setan Tuhan, yang memilih Yerusalem,! menghardik engkau! Bukankah dia ini puntung yang menyambar dari api? "Adapun Yosua mengenakan pakaian yang kotor saat ia berdiri di hadapan malaikat. Malaikat itu berkata kepada orang-orang yang berdiri di depannya," Lepaskan pakaian yang kotor nya "Lalu. ia berkata kepada Yosua, "Lihat, saya telah mengambil dosa Anda, dan saya akan menempatkan pakaian yang kaya pada Anda." Lalu aku berkata, "Letakkan sorban bersih di kepalanya." Jadi mereka menempatkan sorban bersih di kepalanya dan berpakaian dia, sedangkan malaikat Tuhan berdiri"Zakharia 3:1-5.
  • Yesus, Pengacara Anda Anda mungkin merasa dituduh seperti Yosua, dengan pakaian kotor dan rasa bersalah yang besar. Tapi bukannya menuduh Anda, Tuhan ingin membebaskan Anda. Ini seperti Yesus adalah pengacara Anda, dan Anda berdiri sidang untuk rasa bersalah Anda. Alih-alih mengarah ke penjara, Yesus berkata, "Saya memaafkan orang itu. Saya dibayar untuk dosa mereka sendiri dan ingin mereka pergi bebas. Berikut darah saya untuk membuktikannya "Itulah mengapa Alkitab menggambarkan Yesus sebagai Advokat Anda, atau pengacara:" Tetapi jika seorang berbuat dosa, kita memiliki Advokat yang memohon kasus kami hadapan Bapa.. Dia adalah Yesus Kristus, orang yang benar-benar benar "(1 Yohanes 2:1).
  • Bursa Besar Yesus ingin memberikan pakaian bersih-Nya, tetapi Anda harus memberi-Nya pakaian lama Anda dalam pertukaran. Itulah apa artinya ketika mengatakan, "Bertobatlah, kemudian, dan berbalik kepada Allah, supaya dosamu dihapuskan, bahwa saat-saat menyegarkan mungkin berasal dari Tuhan" (Kisah Para Rasul 3:19). Bertobat berarti melepaskan dari semua dosa Anda-masa lalu dan sekarang-dan berkata kepada Tuhan, "Aku tidak ingin hidup seperti ini lagi. Maafkan saya dan membantu saya melakukan apa yang Anda inginkan. "
  • Apakah Anda ingin melepaskan rasa bersalah Anda? Berdoalah doa ini: "Tuhan, saya memberikan semua penyesalan saya, dosa, dan rasa bersalah Membawa mereka benar-benar jauh dari saya dan memberi saya kebenaran Anda dalam pertukaran Saya ingin melakukan apa yang Anda inginkan..." Anda bisa tahu pasti bahwa Allah mengampuni Anda berdasarkan janji ini: "Tetapi jika kita mengaku dosa kita kepada-Nya, maka Ia adalah setia dan adil untuk mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan" (I Yohanes 1:9) Anda diampuni oleh darah Yesus.! Jika pesan ini telah membantu Anda, berbagi dengan seseorang dengan meneruskan e-mail kepada mereka.
  • Yesus: "jika kamu yg jahat tahu mmberi yg baik kpd anak2mu, apalg Bapamu yg di surga." Allah yg Mahabaik akn mmbr yg trbaik tuk kita. Mari kt buka hati untuk Tuhan. Pohon yg baik akn mnghsilkn buah yg baik, sdgkn pohon yg tdk baik akn mnghsilkn buah yg tdk baik
Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yg baik n setia..." PERUMPAMAAN ttg TALENTA. Bkn soal sedikit atau banyaknya talenta yg Tuhan karuniakn tuk kita. Yg trpnting adlh apakah kt mnggunakn n kmbangkn talenta yg kt miliki untuk bonum commune n kemuliaan Allah. Sdhkh kt kmbangkn talenta kita??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar