Motto

Firman-Mu itu Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Jumat, 21 Agustus 2020

F o k u s ? Mengapa Sangat Perlu ?

Inspirasi dan Motivasi

"Mengapa Fokus ( konsentrasi ) itu sangat perlu" ?

Apa jadinya jika seseorang  itu tidak fokus pada suatu tugas yang sedang dikerjakan  ? Maka dapat dipastikan bahwa apa yang sedang dikerjakan pastilah hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan yang tentu saja bisa merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

"Fokus " itu adalah kunci kesuksesan untuk menggapai suatu tujuan tertentu. Seseorang yang tidak fokus dalam suatu tugas misalnya belajarlah, berdoa, atau kegiatan lain yg sedang dikerjakan maka boleh kita pastikan tidak akan mencapai tujuan dan hasil yang memuaskan. Akan tetapi bila suatu aktifitas  dilakukan dengan senang hati, penuh kegembiraan, pikiran tidak bercabang dan fokus /konsentrasi saja pada apa yang sedang dikerjakan maka dapat  kita pastikan pula bahwa aktifitas yg sedang dikerjakan  tersebut akan bisa mencapai hasil yang memuaskan, ber kwalitas  dan maximal walaupun ada berbagai rintangan dan tantangan yang dihadapi. 

Disarankan :  Tetaplah focus dlm setiap kegiatan / aktivitas yang  sedang dikerjakan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

( Na dombua guro ta'ohe ma tara'u,  ba oi moloi fefu )

Baca juga : Biar Fokus Dengan Tujuan Hidup, 10 Kutipan ini Bisa Membantumu

Berikut link artikel Fokus yang berhubungan dengan iman dan tujuan hidup dlm menggereja.

๐Ÿ‘‡

@ F O K U S  pada Tujuan Hidup.


Baca juga : Belajar untuk  fokus terjemahan Bahasa Ingris


Apa kata mereka tentang F o k u s ?  ๐Ÿ‘‡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar